Halaman

Kamis, 19 September 2013

Hasil Desain Hamsan, Gerbang HUT RI dan Idul Fitri 2013 Meraih Juara 2 Se-Provinsi Kepri

Desain Gerbang HUT RI ke-68 dan bertepatan Hari Raya Idul Fitri tahun 2013, hasil desain ini Hamsan buat di Pekanbaru, lalu dikirim melalui email adikku Basri untuk pemuda jalan Dwikora Tanjung Batu Kundur Kab. Karimun Provinsi Riau sebagai acuan pembuatan Gerbang yang diketuai Pemuda Dwikora Sdra Afrizal teman sekelas SD dan SMA ku. Tanjung Batu adalah tempat Hamsan dibesarkan dari usia 3 bulan tahun 1977 sampai menamatkan SMA Negeri 1 Tj Batu tahun 1996.

Tampak hasil pembuatan gerbang oleh pemuda Dwikora yang dilengkapi dengan cahaya lampu betepatan malam lampu colok pada malam 27 ramadhan, sehingga suasana begitu terasa meriah, teringat waktu kecil-kecil dulu bermain lilin, kembang api dan mercon bersama kawan-kawan, yang sampai sekarang masih ada dan tidak dilupakan bagi warga Tanjungbatu dan Dwikora, foto ini diambil pada malam hari oleh adikku Basri yang tinggal di jalan Dwikora.


Gerbang dilihat pada siang hari, foto diambil oleh adikku Siti Zaleha yang sekarang bekerja di Balai Pengobatan Andini dan tinggal bersama suaminya di jalan Dwikora, tanpak pada Gerbang ada layar belakang sebuah logo IPDK (Ikatan Pemuda Dwi Kora) hasil desain Hamsan juga, kegiatan lomba Gerbang se Provinsi Kepulauan ini diadakan oleh Honda tiap tahunnya, untuk tahun 2013 ini Gerbang Dwikora meraih juara 2 dengan hadiah Rp.9 Juta, hadiah tesebut digunakan warga Dwikora untuk meriahkan acara 17an dengan mengadakan berbagai perlombaan rakyat, sayang saya tidak bisa datang karena masih di Pekanbaru, Insyaallah hari raya tahun depan ingin pulang ke kampung tempat aku dibesarkan dan disinilah makam kedua orangtuaku Bapak dan Emak dikebumikan. Salam buat warga Tanjungbatu dan khususnya warga Dwikora, sukses selalu... dari Hamsan sekeluarga di Pekanbaru....

1 komentar: